Saturday, March 14, 2015

Tipe Pemain HYIP

Secara umum berdasarkan pengamatan saya selama berkecimpung dalam dunia HYIP selama hampir setengah tahun ini ada beberapa jenis tipe pemain HYIP, yaitu:

1. Tipe amatir => tipe pemain HYIP yang satu ini adalah pendatang baru didunia HYIP, tanpa banyak referensi memilih untuk langsung terjun ke lapangan karena modal ada dan biasanya cukup besar. Pemain HYIP tipe yang satu ini biasanya memilih program yang ROI nya paling besar tanpa perduli itu program HYIP murahan dengan plan jam-jam an dan profit yang tidak masuk akal. Bagaimana mau perduli, dengan jam terbang yang masih rendah dan tanpa referensi  yang baik pemain ini hanya akan  menjadi bulan-bulanan Admin program HYIP murahan. Walaupun ada beberapa program HYIP jam-jam an yg sukses melakukan pembayaran namun biasanya umurnya tidak sampai 2-3 hari dan pada umumnya para pemain HYIP yang sudah tinggi jam terbangnya cenderung menghindari program dengan plan jam-jam an.

2. Tipe RCB-Hunter (sniper) => kenapa disebut RCB Hunter (sniper)? Karena besarnya RCB yang diberikan oleh suatu monitor memang sangat menggiurkan. Pemain ini biasanya cenderung mengincar program-program dengan plan 1 hari atau lebih sering disebut A1D (a one day program) karena RCB yang didapat dari monitor bisa 4-5 kali lipat dibanding profit yang didapatkan dari program HYIPnya sendiri. Tipe pemain HYIP yang ini punya dua senjata utama yaitu website allmonitors.net dan allhyipmonitor.com. Senjata pertama digunakan untuk menemukan A1D program yang baru launching sedangkan senjata kedua digunakan untuk menemukan monitor yang memberikan RCB yang paling besar pada program yang ditemukan pada senjata pertama. Pemain tipe ini juga tak segan-segan untuk membuat akun dompet virtual lebih dari satu bahkan ada yang sampai puluhan, demi mendapatkan RCB 1st yang besar. Penulis sendiri juga masih sering bermain sebagai tipe ini, sering mengalami keberhasilan namun pernah juga merasakan kegagalan. Untuk mengurangi resiko saya jika bermain sebagai tipe ini, saya membuat aturan sendiri yang tidak akan saya langgar demi kebaikan saya sendiri yaitu, pastikan program yang anda tembak memiliki tipe pembayaran instant, apabila tipe pembayaran tidak instant maka yang perlu diperhatikan adalah kelengkapan website program yang baik seperti tempat hosting yang terpercaya, dilengkapi ddos security, jika ada greenbar tentu akan lebih baik, serta yakinkan diri anda dengan mencari informasi tambahan dan rekomendasi-rekomendasi pemain luar dari forum luar sebelum melakukan deposit.

3. Tipe pemain PRO => kelengkapan website adalah prasyarat utama dari pemain tipe ini sebelum menginvestasikan uangnya, apabila syarat pertama terpenuhi, maka syarat berikutnya adalah plan, profit dan ROI yang wajar. Profit yang besar justru akan cenderung dihindari oleh mereka, profit yang masih wajar menurut mereka biasanya tidak lebih dari 3% perhari. Pemain tipe ini tidak mementingkan RCB, justru mereka sangat membenci RCB, karena menurut mereka RCB lah yang memicu banyakny populasi pemain bertipe 2 (baca: sniper), dan hal itu hanya akan merusak industri HYIP itu sendiri. Oleh sebab itu mereka lebih sering "nongkrong" di monitor-monitor non RCB seperti davidnews dan instantscamalert. Mereka biasanya memiliki jaringan yang luas, dapat mengetahui siapa-siapa admin yang ada dibalik suatu program HYIP dan memiliki informasi paling update seputar dunia HYIP.

Penulis sendiri saat ini masih bermain dengan mengkombinasikan tipe 2 (sniper) dan tipe 3 (pro), namun lebih sering bermain sebagai tipe 2 karena keterbatasan dana untuk bermain tipe 3. 
Tipe yang manakah anda?

Semoga bermanfaat :)

0 comments:

Post a Comment