Wednesday, March 18, 2015

ADVERTZER


AdvertzerAda banyak cara untuk mendapatkan uang dengan Internet. Jika sebelumnya saya telah membahas panjang lebar cara dan tips menghasilkan uang dengan cepat dengan bermain HYIP, maka kali ini saya akan membahas peluang lainnya untuk melipatgandakan uang anda dengan bermain Revshare. Persamaan Revshare dengan HYIP yaitu sama-sama mengharuskan anda menginvestasikan sebagian uang anda untuk mengaktifkan menu-menu pada website program revshare tersebut agar dapat mulai menghasilkan uang. Sedangkan perbedaannya yaitu pada revshare anda diharuskan melakukan beberapa tugas seperti mengklik suatu tautan baru anda diganjar dengan sejumlah uang, dan disitulah letak bisnis utama dari revshare yaitu pada bidang advertising atau pengiklanan. Oleh sebab itu resiko bermain revshare masih lebih kecil dibandingkan bermain HYIP, karena pada revshare anda dibayar tidak hanya berdasarkan uang dari member yang join setelah anda, tetapi juga dari keuntungan perusahaan dalam kegiatan jasa periklanan.

Bagi anda yang pernah menikmati keuntungan berlipat-lipat dari program revshare terdahulu seperti Paidverts dan Digadz, ini adalah kesempatan anda untuk mendapatkan posisi start paling awal yang diyakini berasal dari pengembang yang sama dengan model yang tidak jauh berbeda. 

Advertzer adalah program yang saat ini masih dalam tahap pre-launching dan akan segera dilaunching pada hari ini 19 Maret 2015 pukul 18.40 WIB. 

Program ini mempunyai potensi yang sangat besar mengingat pada saat masa pre-launching saja sudah memiliki lebih dari 27.000 anggota yang terdaftar.

Minimal deposit sebesar $1 dan anda bisa mendapatkan penghasilan up to 154%

Buat yang tertarik atau masih ingin melihat perkembangan kondisi saya sarankan anda mendaftar saja terlebih dahulu, pendaftaran gratis. Apabila prospek ke depannya memang meyakinkan, maka anda dapat melakukan deposit setelahnya tanpa kehilangan kesempatan awal sebagai bagian dari orang pertama yang mempromosikan program ini. Klik Banner untuk mendaftar

Advertzer

Bukti Pembayaran :
Saat ini belum memungkinkan untuk melakukan deposit karena masih dalam tahap pre-launching

Postingan ini masih bersifat sementara karena program masih belum berjalan (pre-launch), dan akan terus saya update seiring berjalannya waktu.

Semoga Beruntung :)


2 comments:

  1. makasih info nya gan,,sy udh jd referral agan,,,:),,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry gan, blognya gak sempat di update.
      Jangan invest di advertzer, sudah terlalu tua.
      Klo mau cek yg baru baru liat di woodybalto, ada di post saya mengenai woodybalto

      Delete