Monday, March 23, 2015

Siapa Monitor HYIP Terbaik?

Ketika berbicara mengenai industri HYIP maka kita tidak dapat lepas dari keberadaan monitor-monitor HYIP sebagai salah satu elemen penting penyokong industri ini. Sebagaimana yang telah saya ungkapkan sebelumnya bahwa monitor juga salah satu dari kartel besar industri HYIP. 

Sebagian besar monitor menawarkan sejumlah RCB (referral commision back) yang menggiurkan untuk dapat menjaring para investor-investor baru. Apa untungnya bagi monitor memberikan RCB secara cuma-cuma bagi para investor yang mendaftar sebagai downlinenya? Pertanyaan tersebut sebenarnya kurang tepat, dan akan terjawab dengan sendiri jika kita melakukan koreksi pertanyaan menjadi sebagai berikut: Apa untungnya bagi suatu program HYIP mendaftarkan programnya pada listing suatu monitor dan mebagi-bagikan RCB secara cuma-cuma kepada investor baru melalui monitor tersebut? Benar sekali uang $ yang dibagi-bagikan dalam bentuk RCB kepada investor baru, bukanlah uang dari monitor itu sendiri, melainkan uang dari suatu program HYIP, dan tujuannya membagi-bagikan RCB sudah pasti untuk menjaring para investor baru yang tentu saja nilai deposit yang dinvestasikan pada suatu program HYIP bernilai ratusan bahkan ribuan kali lebih besar dibandingkan dengan besaran RCB yang dibagi-bagikannya.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa keberadaan suatu monitor yang menawarkan program RCB dengan nilai yang besar cenderung tidak objektif atau mengaburkan fakta-fakta yang menyatakan bahwa suatu program sudah mengalami scam atau belum sehingga para investor seringkali terjebak pada program HYIP tersebut. Namun ada juga beberapa monitor yang masih objektif walaupun menawarkan program RCB yang besar. Jadi bagaimana cara melihat monitor yang terbaik diantara sekian banyak monitor yang menawarkan RCB? Anda tidak perlu khawatir, seringkali saya hanya menggunakan monitor yang menawarkan RCB dalam jumlah yang besar hanya untuk bermain program dengan plan satu hari (A1D). Artinya anda bebas memilih monitor apa saja yang menawarkan RCB terbesar untuk bermain program A1D, selagi program tersebut baru dilisting dan berumur kurang dari 3-5 hari.

Lalu bagaimana dengan program mid dan long, monitor mana yang bisa dipercaya? Saya lebih memilih untuk mempercayai monitor independen yang tidak membagi-bagikan RCB sama sekali. Sejauh yang saya ketahui, saat ini ada tiga monitor independen yang kredibilitasnya masih bisa dipercaya dan masih aktif yaitu, instantscamalert.com, davidnews.com dan money-news-online.com. Namun yang terakhir saya sebutkan popularitasnya sudah jauh menurun dibandingkan kedua lainnya. 

Adalah fasilitas chatroom yang disediakan pada ketiga monitor tersebut yang secara tak langsung sampai  saat ini masih dapat menjamin kredibilitas mereka. Fasilitas chatroom ini menjadi sangat bermanfaat karena memungkinkan terjadinya interaksi antar pemain HYIP dari seluruh dunia, sehingga apabila terjadi scam sewaktu-waktu dapat segera dideteksi oleh admin monitor tersebut. Dengan bukti-bukti yang memadai admin monitor tidak dapat "bermain mata" dengan admin program HYIP karena seluruh dunia dapat menyaksikan kecurangan tersebut dan akan berakibat buruk pada sang empunya monitor seperti menurunnya popularitas. Berbicara mengenai popularitas, money-news-online.com adalah salah satu monitor yang popularitasnya menurun drastis akibat kebijakannya yang hanya memperbolehkan percakapan di chatroomnya hanya mengenai program yang dilisting olehnya saja. 

 Saat ini saya lebih memilih untuk mempercayai instantscamalert dan davidnews dalam memonitor program-program HYIP mid dan long. Monitor manakah yang terbaik menurut anda?

Semoga bermanfaat :)



2 comments:

  1. Pendekatan optimis terhadap operasi harian Anda pasti akan menghasilkan #kesuksesan
    Unichange.me benar-benar berharap bahwa pekerjaan #exchange yang Anda lakukan memberi Anda sarana dan opsi baru untuk meraih kesuksesan dalam usaha Anda

    Silahkan menempatkan order

    ReplyDelete
  2. This is how my associate Wesley Virgin's report begins with this shocking and controversial video.

    You see, Wesley was in the military-and soon after leaving-he unveiled hidden, "SELF MIND CONTROL" secrets that the CIA and others used to get anything they want.

    THESE are the EXACT same methods tons of celebrities (especially those who "became famous out of nothing") and top business people used to become rich and successful.

    You've heard that you use only 10% of your brain.

    Really, that's because the majority of your brain's power is UNTAPPED.

    Maybe this expression has even taken place INSIDE your own brain... as it did in my good friend Wesley Virgin's brain around seven years ago, while riding an unlicensed, garbage bucket of a vehicle with a suspended license and $3 in his bank account.

    "I'm so frustrated with going through life check to check! When will I become successful?"

    You've taken part in those types of thoughts, ain't it right?

    Your very own success story is waiting to be written. You need to start believing in YOURSELF.

    WATCH WESLEY SPEAK NOW

    ReplyDelete