Thursday, March 12, 2015

Cara Bermain HYIP untuk Pemula

Sebagaimana yang telah saya sampaikan pada postingan sebelumnya bahwa bermain HYIP adalah salah satu cara untuk mendapatkan uang dengan cepat dan banyak didunia maya namun dengan resiko tinggi. Berikut saya akan berikan langkah-langkah praktis bermain HYIP dan tips untuk mengurangi tingginya resiko bermain HYIP.

1. Karena pada permainan HYIP anda berperan sebagai pemodal maka anda harus mempunyai modal dalam bentuk uang elektronik terlebih dahulu. Oleh sebab itu bukalah salah satu dari beberapa jenis uang elektronik, dan untuk pemula saya sarankan untuk menggunakan Perfect Money sebagai mata uang elektronik pilihan anda. Karena sebagian besar program HYIP menerima jenis uang ini, dan PerfectMoney adalah mata uang elektronik dengan biaya transfer fee terendah saat ini, setelah Bitcoin.

2. Untuk mendaftar PerfectMoney sangat mudah dan tidak perlu kartu kredit untuk memverifikasi akun anda. Tinggal Klik banner disebelah. Saya menyarankan untuk membuat email baru khusus untuk akun dompet virtual anda, dan jangan lupa isikan keterangan pribadi nama sesuai KTP/SIM/Passport, alamat sesuai dengan buku tabungan, dan nomer HP sebenarnya yang anda gunakan (semuanya diperlukan saat diperlukan memverifikasi akun anda).

3. Setelah sukses mendaftar PerfectMoney anda akan mempunyai tiga jenis dompet mata uang dalam dompet virtual anda di PerfectMoney yaitu, G1234567 untuk untuk mata uang jenis Gold, U7654321 untuk jenis mata uang $ USD dan E1234567 untuk mata uang jenis Euro. Jangan lupa untuk memverifikasi akun anda untuk mendapatkan fee transfer yang lebih kecil. Cara untuk memverifikasi akun PerfectMoney dapat dilihat disini => Cara Memverifikasi Akun Perfect Money

4. Jika dompet virtual PerfectMoney (PM) anda sudah jadi anda sudah bisa mengisinya dengan uang $$ yang anda punya. Untuk membeli $PM anda dapat membelinya di tempat penukaran uang online, Ada banyak tempat jasa penukaran uang online yang ada di internet, namun saya merekomendasikan yang sudah terpacaya salah satunya yaitu digitalchanger.com yang mempunyai website sendiri dan lapak FJB di Kaskus. Pelayanan online support via yahoo messenger nya juga cepat. Saya sendiri sudah tiga kali bertransaksi disini dan dua diantaranya dengan tanpa menggunakan jasa rekening bersama alias transfer langsung. Rata-rata kurs Rp => $PM biasanya mengikuti kurs $dollar secara umum sekitar 13 ribuan.

5. Setelah anda mempunyai modal $PM maka langkah selanjutnya yaitu memilih program HYIP terbaik yang sesuai dengan kondisi dompet anda. Untuk mengetahui program terbaik anda harus memilih monitor terbaik dan monitor terbaik yang ada saat ini menurut saya adalah instanscamalert.com dan davidnews.com. Kedua monitor tersebut mendapat predikat terbaik menurut saya karena keberpihakannya yang cenderung pada investor daripada administrator program HYIP sebagaimana monitor pada umumnya, oleh sebab itu monitor Davidnews tidak memberikan imbalan Referral Commision Back (RCB). Sedangkan monitor Instantscamalert jauh lebih baik daripada monitor Davidnews, karena pada monitor ini walaupun hanya memberikan RCB dengan jumlah yang sedikit tetapi monitor ini menjamin setiap investor yang berinvestasi dibawah referralnya sejumlah dana kompensasi apabila program HYIP yang ada dilistingnya mengalami Scam sebelum periode 15-20 hari. Adapun besaran kompensasinya proporsional dibagi kesemua referral suatu program berdasarkan besaran deposit yang diinvestasikan dan keloyalan anda pada monitor tersebut. Hal lain yang paling menarik dari Instantscamalert adalah lobby chatroomnya yang banyak di isi oleh pemain-pemain besar HYIP dari luar negeri, dengan berbagai topik obrolan mengenai HYIP yang paling update, bahkan administrator dari beberapa program besar sering berbagi cerita di lobby chatroom ini.

6. Setelah anda memilih satu dari beberapa program yang ada di dua monitor tadi, jika anda merasa tidak cukup hanya dengan profit dari program HYIP nya dan RCB yang kecil, maka anda dapat mencari monitor lain yang menawarkan RCB yang lebih besar. Anda dapat mencarinya lewat menu search nama program tersebut pada website www.allhyipmonitors.com.

7. Kalau anda merasa program-program yang ada di dua monitor tadi profit dan RCB nya tidak ada yang sesuai dengan yang anda inginkan maka masih ada alternatif monitor lainnya. Yang perlu diingat adalah monitor-berikut berikut cenderung berpihak pada administrator HYIP dan sering menampilkan status program masih membayar walaupun sebenarnya program tersebut sudah scam. Oleh sebab itu tipsnya adalah cari program short (program 1-3 hari) yang paling baru yang dilisting pada monitor-monitor berikut dan usahakan umur programnya masih kurang dari 3 hari, join dibawah monitor tersebut dan request RCBnya dengan cara mengisi form yang disediakan pada website masing-masing. Rekomendasi saya, apabila anda sudah sukses sekali mendapatkan payout dari program tersebut anda masih cukup aman untuk bermain satu putaran saja, lebih dari itu lebih baik lupakan saja kalau anda tidak ingin terkena scam. Berikut adalah monitor-monitor yang sering memberi RCB besar untuk program HYIP yang ada di listingnya.
- http://all-hyips.info
- http://uhyips.com
- http://hyipscope.org
- http://www.invest-tracing.com
- http://hyipmaster.org
- http://hyipmaster.org
- http://shumonitor.com (yang ini punya orang Indonesia)

 8. Masih kurang tips dan referensinya? Saya sering nongkrong di lobbychatroom instantscamalert dengan username iqra87 dan aktif di subforum HYIP/Moneygame/PTC/AutoSurf Kaskus dengan id kaskus xbar47. Silahkan hubungi saya apabila ada hal-hal yang kurang jelas dan ingin didiskusikan.

Semoga Bermanfaat :)


2 comments:

  1. https://masterforex88.blogspot.co.id/?m=0

    ReplyDelete
  2. YoBit lets you to claim FREE COINS from over 100 unique crypto-currencies, you complete a captcha one time and claim as much as coins you need from the available offers.

    After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and resume claiming.

    You can press CLAIM as many times as 30 times per one captcha.

    The coins will stored in your account, and you can convert them to Bitcoins or USD.

    ReplyDelete