Saturday, March 14, 2015

Cara Verifikasi Akun PerfectMoney (PM)


Sebelumnya, saya merasa sedikit miris melihat ada beberapa seller di kaskus yang menawarkan jasa untuk memverifikasi akun PerfectMoney dengan upah sekitar Rp50.000 per akunnya dan ada cukup banyak member yang menggunakan jasanya. Dengan tanpa mengurangi rasa hormat saya pada sang seller dan tanpa niatan untuk mengganggu mata pencahariaannya, memang benarlah ilmu sangat mahal harganya, tetapi itu dahulu kala sebelum era internet merajalela. Namun sekarang dengan adanya internet semuanya bisa di googling saja dengan keyword "cara verifikasi akun perfectmoney" atau "how to verify your PerfectMoney account " dalam bahasa inggrisnya. Jangan main-main! Anda sedang membuat dompet virtual dan mesin ATM anda, analoginya apakah anda akan mengajak dan memberi tahu orang lain nomor pin ATM anda hanya karena orang tersebut tahu cara menggunakan ATM dan anda tidak tahu. Cuma orang bodoh dan orang malas yang tidak tahu menggunakan google, dan buat seller-nya please deh jangan jual informasi yang sudah umum. Ucapan terima kasih saja sudah lebih dari cukup sebagai balasan dari informasi tata cara memverifikasi akun PerfectMoney yang anda berikan, toh seller tidak membutuhkan pengorbanan apapun untuk memperoleh informasi tersebut. 

Seperti yang telah saya jelaskan pada postingan sebelumnya, PerfectMoney adalah salah satu payment processor terbaik saat ini untuk bermain HYIP, karena jarang sekali saya temui ada program HYIP yang tidak menggunakan PerfectMoney sebagai salah satu payment processornya. Kelebihan lainnya yaitu fee transfer yang murah dibandingkan dengan payment processor lainnya, yaitu hanya sebesar 1,99% (jika anda transfer $10 PM; fee => $10 x 0,0199 = $0,19). Bahkan anda bisa mendapatkan fee transfer yang lebih murah hingga 0,5% jika anda memverifikasi akun anda. Berikut tata cara untuk memverifikasi akun anda.

1. Yang perlu diingat pada saat anda mendaftarkan akun PerfectMoney anda yaitu isilah profil anda dengan benar, nama sesuai KTP, alamat sesuai dengan buku Tabungan dan nomor handphone yang masih aktif anda gunakan sampai saat ini.

2 Jika pada saat anda mendaftar anda belum memasukkan nama, alamat dan nomor HP dengan benar anda masih dapat merubahnya. Masuk ke menu setting dan sesuaikanlah terlebih dahulu pada menu setting >> update profile anda dan jangan lupa save changes jika sudah selesai.

3. Setelah langkah 1&2 anda lakukan barulah kita dapat melakukan verifikasi akun PerfectMoney kita. Setelah anda login ke dalam akun anda klik menu setting seperti gambar berikut.


4. Setelah itu anda akan masuk kehalaman profil anda. Perhatikan dibagian account verification di bagian bawah "your account status : not verified". Klik verification management seperti gambar dibawah untuk melakukan verifikasi.


5. Verifikasi tahap 1 adalah validasi nama, untuk itu anda dapat menggunakan KTP/SIM yang difoto atau discan (yang penting nama anda dapat terbaca dengan jelas). Klik Choose file seperti gambar dibawah lalu cari dimana file gambar hasil scan KTP pada komputer anda. Lalu klik upload the document untk mengupload file tersebut.

6. Verifikasi tahap 2 yaitu validasi nama, untuk memvalidasi nama anda dapat menggunakan struk rekening telepon/listrik/air yang penting pada struk tersebut tertera nama dan alamat anda dengan jelas. Namun seringkali anda tidak mempunyai struk tersebut, kalaupun ada kemungkinan besar struk tersebut tidak atas nama anda, oleh sebab itu sebagai alternatifnya anda dapat menggunakan buku tabungan anda untuk memverifikasi alamat anda. Saya sendiri sukses memverifikasi alamat dengan menggunakan buku tabungan, dikarenakan saya tidak mempunyai struk rekrening listrik dengan alamat saya dan atas nama saya. Lakukan hal yang sama seperti seperti langkah sebelumnya seperti gambar berikut.

7. Verifikasi Tahap 1 (validasi nama) dan Tahap 2 (validasi alamat) dapat dilakukan secara bersamaan. Biasanya admin PerfectMoney akan membalas hasil verifikasi anda selambat-lambatnya dalam tempo 24 jam. Jika sukses anda dapat melanjutkan ke verifikasi tahap selanjutnya (verifikasi telepon), jika gagal maka kemungkinan besar dokumen anda tidak dapat terbaca atau kurang jelas, lakukan kembali verifikasi tahap1 dan tahap2 dengan menggunakan file gambar yang lebih jelas.

8. Pada gambar diatas verifikasi telepon belum dapat dilakukan karena verifikasi tahap1 dan tahap2 belum berhasil dilaksanakan. Jika anda sudah berhasil melakukan verifikasi tahap1 dan tahap2 maka menu verifikasi telepon akan aktif. Jangan lupa untuk memasukkan nomor telepon anda dengan benar pada saat pertama mendaftar, karena pada saat anda mengklik tombol verifikasi telepon anda akan langsung ditelepon oleh admin PerfectMoney. Gak perlu GeEr dan malu adminnya PerfectMoney gak mau ngajak ngobrol yang macem-macem koq cuman mau sebutin nomor kode yang harus anda masukkan pada websitenya. Dan setelah itu, voila..! anda sudah mempunyai akun PerfectMoney yang verified. Simpel, mudah, cepat, tanpa perlu kartu kredit, karena PerfectMoney is Perfect.


.
Semoga bermanfaat :)

13 comments:

  1. mau tanya gan, saya scan alamat buku tabungan kok masih tertunda ya verifikasinya padahal yang nama uda terverifikasi, mohon pencerahannya gan... dan apakah klo PM tidak terverifikasi tetep bisa WD k bank lokal atau tidak? terima kasih sebelumnya gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo dulu waktu saya verifikasi waktu kerjanya 1x24jam, klo sukses ya dibilang sukses, klo gagal ya dibilang gagal berarti upload ulang data yg lebih jelas. Setau saya PM ndak bisa bank transfer, klo mau cairin dollar PM ya ke exchanger

      Delete
    2. info tambahan, untuk verifikasi alamat (address verification) dibutuhkan scan tagihan air / listrik / kartu kredit dengan nama dan alamat terlihat jelas yang terlihat statement/tagihan nya..
      bagi akun yg non-verified tetap bisa bertransaksi jual beli deposit withdraw dan transfer antar akun, hanya beda fee / biaya transfer 1.99% sedangkan verified 0.5%

      terimakasih sebelumnya, cmiiw

      Delete
    3. Wah, keren infonya gan lengkap dan berisi semoga sukses terus ya gan, amin
      Mati Suri Menurut Fisika Kuantum

      Delete
  2. itu kok perfek money ada garis merah di https, trus ada tanda silang di gembok. maksudnya apa? apakah perfek money aman?

    ReplyDelete
  3. ikuti cara saya kalian dipaksa kaya hanya dalam hitungan hari
    http://goo.gl/AvrHkP

    ReplyDelete
  4. Klw verif alamat nya bekas pengiriman JNE bisa ga gan ?

    ReplyDelete
  5. Makasih banyak gan tutorialnya, sangat bermanfaat.
    Sukses.

    ReplyDelete
  6. Akun perfect money yang diblokir bisa di perbaiki tidak

    ReplyDelete
  7. admin..tolong beri contoh gambar buku tabungan untuk verifikasi dong soalnya masih bingung nih bagian mananya,,ada yang bilang sampul buku tabungan ada juga yg bilang dalamannya..masih bingung min..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hadir Jasa Pembuatan dan Verifikasi PayPal, Perfect Money, Skrill, Neteller.

      WA | 0822 4660 7006

      Terima kasih Admin. :)

      Delete
    2. Berapaan jasa verifikasi pm?

      Delete